awal mula mengenal blog

Diposting oleh batangharijambi Kamis, 25 Februari 2010

em...awalnya aku gak ngerti ap tu gunanya blog, gak penting banget.
tapi sewaktu aku main tempat temanku, aku melihat dia bermain komputer aku sih nebak nya pasti maen game, poker, farmville atau yang lainnya. tapi ternyata aneh yang dikerjainnya, katanya sih ngeblok tapi saat tu aku gak ngerti banget.
tapi ada rasa penasaran hal itu lah yang membuat aku bertanya-tanya dengan teman ku itu, setelah banyak dijelaskan ternyata banyak untungnya gak cuma main-main aja ternyata bisa menghasilkan uang, wah jadi tertarik aku.
karena itu aku mencoba belajar menggunakan blog ya sapa tau ada rejeki disini hehehehe........

tapi susah juga ngolahnya harus banyak ide dan kreatifitas dalam membuat atau menampilkan suatu artikel agar dapat membuat orang berminat untuk membacanya.
em......ku semua ini mungkin hanya karena pemula jadi harus banyak belajar agar lebih menarik tampilan blog dan artikel-artikel ku.
udah dulu dech mau nyoba ngedit yang lain, belajar lah.

0 Responses to awal mula mengenal blog

Posting Komentar

Pengikut

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

cek page rank anda, disini !

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service