Nasib pasar Tradisional

Diposting oleh batangharijambi Selasa, 23 Maret 2010


PASAR TRADISIONAL JAMBI

Dijambi mempunyai pasar tradisional yang namanya adalah pasar angso duo, pasar ini sudah lama ada dijambi sehingga walaupun dijambi terdapat bermunculan supermarket- supermarket seperti ramayana, Hypermart, abadi, dan lain sebagainya. Pasar angso duo tetap saja masih diminati oleh masyarakat jambi, dari segi hargapun jauh lebih terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah – kebawah, kesegaranpun terjamin karena langsung dari kebun atau lading dan langsung dibawa kepasar.
Namun keadaan pasar ini sangat memperhatikan bahkan seperti pasar yang tidak pernah diurus,ntah mengapa pemerintah kota tidak memperdulikan keadaan pasar ini. Emang waktu beberapa tahun lalu ada kabar pasar angso duo akan dipindahkan namun sampai sekarang realisasinya gak ada, lihat aja gimana keadaan pasar angso duopada gambar diatasi………
Keadaannya tak sebanding dengan mewahnya supermarket-supermarket yang ada tidak jauh dari pasar angso duo ini, tampak pada gambar diatas. Entah siapa yang salah infrastruktur atau emang pemerintahannya, ah gak tau ah…….
Seandainya pasar ini ditiadakan pun sangat merugikan masyarakat dimana dari sini lah mereka menumpukan hidupnya, tapi menurut saya sih sebaiknya penataannya aja lebih dirapikan, agar bias tetap menjadi pasar tradisional jambi……………..
Ya gitu aja terima kasih.

5 Responses to Nasib pasar Tradisional

  1. dipasar tradisional,..harganya bisa bersahabat,...sob

     
  2. Bunglon Blog Says:
  3. waha pasar yg malang namun itu adalah sumber penghasilan tentunya...
    sob ada sedikit kenang2an dari saya
    semoga berkenan menerimanya
    sukses slalu!

     
  4. ia tapi seandainya lebih diperhatikan oleh pemerintah mungkin lebih nyaman.

     
  5. nggak hanya di jambi aja gan.
    di ambarawa, kampung ane juga sama gan....
    emang bener-bener...

    giliran emak ane jualan, retribusinya mak...bejibun...

     
  6. gitulah nasib orang bawah sob. ya mw gimana lagi.

     

Posting Komentar

Pengikut

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

cek page rank anda, disini !

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service