Wisata Lokal

Diposting oleh batangharijambi Senin, 22 Maret 2010


ANCOL JAMBI

Tidak hanya jakarta yang punya ancol tapi jambi ada juga lo, tapi nggak seperti yang kita bayangkan , indah, nyaman, ya pokoknya apa yang kamu bayangkan saat dengar kata ancol.
ancol ini rame pada sore hari hingga malam hari, apalagi pada hari-hari libur wah banyak banget tu yang berduaan disitu ( ancol jambi gitu).
entah apa yang menjadi daya tarik di ancol, yang bisa dilihat cuma jambi sebrang, angkutan sungai, kapal atau mungkin karena angin yang sepoi-sepoi membuat hati sejuk atau apa ya, ah gx tau juga yang jelas emang gitu.
menu makanan yang ada dan yang terfavorit adalah jagung bakar dengan banyak rasa ada manis pedas ah pokoknya banyak deh. selain itu letak ancol ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan yaitu ramayana, hypermart dan WTC batanghari jambi hal ini membuat ancol sering dikunjungi para muda mudi anak jambi lah, tapi yang sangat disayangkan ya tau sendiri gimana kebiasaan anak muda yang kurang mengerti dengan akibat kurangnya sifat bersih, sehingga asal buang aja dimana dia berdiri tanpa memikirkan akibat yang akan ditimbulkan karena suatu hal yang dilakukannya.
tapi apakah semua anak muda kayaknya enggak lah masih banyak kox yang peduli pada lingkungan.
tapi selain anak muda disi juga banyak keluarga, ya sekedar menghabiskan waktu bersama anak-anak agar lebih akrab antara satu sama lain dan meningkatkan keharmonisan dalam berkeluarga.
ancol ini sendiri sebenarnya dpat dijadikan sebagai aset provinsi jambi namun pemerintah tidak melihat bagaimana prospek kedepan jika ancol ini dijadikan sebagai wisata lokal jambi, seperti benteng di palembang contohnya, disana tersusun rapi sehingga kita enak dan nyaman menikmati.
tapi aku yakin esok hari ancol jambi akan berubah menjadi lebih baik lagi.

6 Responses to Wisata Lokal

  1. mhya Says:
  2. gak berduaan kale tapi bersama-sama hehehe.....

     
  3. iya tu kan yang bareng ma keluarga.

     
  4. wah2 asik yah jalan2 gitu emank
    hahaha
    pa lagi ma keluarga asoooy dagh

     
  5. ia banget t sob.
    pa lagi ma keluarga besar.

     
  6. Bunglon Blog Says:
  7. wehe..ancol euy..
    wisata andalan jambi nech haha..
    sukses sobat!

     
  8. hahahaha..............
    mantap.......

     

Posting Komentar

Pengikut

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

cek page rank anda, disini !

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service