KISAH CINTA 10 april

Diposting oleh batangharijambi Rabu, 14 April 2010

Tanggal 10 april itu mungkin tak berarti apa-apa bagi sobat blogger semua tapi dihari itu tepatnya malam minggu bagiku sangatlah special karena malam itu aku seolah menemukan pujaan hati.

Awalnya sih karena temanku ingin memperkenalkan adiknya dari Jakarta, ok aja kataku. Kemudian malam itu aku pergi kehotel dimana temanku dan orang tua nya menginap. Awalnya sih disuruh ketempat acara temanku itu, pengennya sih dating tapi malem aja biar tinggal makan-makannya aja gitu he..he..he.., sekaligus sudah abislah acara keluarganya. Tapi ternyata aku gak bisa datang ke tempat acaranya jadi langsung kehotel aja, pikirku sudah selesai acara mungkin capeklah ortu temanku jadi bisa ngobrol ma adiknya, tapi ternyata salah besar prediksiku saat aku datang keluarganya masih berkumpul di lobi utama , waduh kacau ne ( dalam hati ) ,namun tidak di sangka beberapa saat kemudian kira-kira ± 10 menit keluarlah dia sambil bicara di hand phone dan betapa terkejutnya saat ia melihatku dan langsung lari kekamar , gak tau apa yang dilakukan dikamarnya, mungkin langsung berkaca kali ya he…he..he.. PD banget aku ya, tapi sumpah manis banget dia.

Tak lama temanku mengajakku kearah kamar mereka dan disitu ada tempat duduk seperti memang khusus untuk menerima tamu gitulah. Ya si dia pun ikut juga, wah ngerti banget ne teman. Disitulah kami bersenda gurau, saling mengenal uhhh…….. rasanya ingin kembali kemalam itu. Dan astiknya temanku ( kakaknya ) tidak bersamaku jadi aku lebih bebas bicaragitu.

Hari semakin larut namun hatiku terasa tak ingin beranjak dan pergi dari sisinya berat banget rasanya tapi mau gimana lagi aku harus pulang, akhirnya kupamit pulang dengan orang tuanya, dia pun mengantarkan hingga di depan parker, dan aku mengatakan “ terima kasih Mayang “, dia pun berkata makasih untuk apa kak ? , terima kasih karena mayang udah buat kakak seneng malam ne, tertawa bersama mayang terasa bagai……..aduh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia kak sambil mengangkat tanganku kekeningnya uhh.dag…dig…dug…hatiku, enggak tau apa yang membuatku seperti ini , apakah ini yang dinamakan CINTA sob ? waduh gak tau yang jelas malam itu malam yang sangat-sangat menyenangkan.

Namun entah kapan lagi malam itu akan terjadi kembali, sebab aku dijambi sedangkan dia disebrang pulau sana dikota Metropolitan tepatnya di Jakarta, ya sudahlah walau hanya satu malam namun hal itu sangat berarti dalam hidup ini.

13 Responses to KISAH CINTA 10 april

  1. rahmatea Says:
  2. mampir sob...
    wah lagi jatuh cinta ya.....pasti berjuta rasanya...

     
  3. akhatam Says:
  4. weleh weleh... Langsung tembak aja kenapa sob?? hehhe
    biar cepet gitu maksudnya.. hehehe

     
  5. @rahmatea
    ia campur aduk sob.
    @akhatam
    ok sob doa in aja sob.

     
  6. PAsti sekarang nih pikirannya lagi tertuju pada si-dia. Jangan dipendam shob, tembak aja dengan kata-kata cinta. Moga sukses dengan love nya

     
  7. mii Says:
  8. haaaaahhaah
    jadi malu.....?

    LANJUTKAN.....!

     
  9. @syahidacomputer
    ok sob. thanks.
    @mii
    apa nya yang malu.

     
  10. m i ' i Says:
  11. idak cuy....
    hanya orang yg beriman yg mengeri.

    hahhahahhahhahhahahahhahahahaha
    ^_^

     
  12. m i ' i Says:
  13. mengerti maksudnya sob...
    biasa lh td lg, gemn gtu.....?

     
  14. yang lagi jatuh cinta.

     
  15. wah2 selamat ya

     
  16. Anonim Says:
  17. Maksudnya si cewek itu di jakarta ya sekarang? hahaha... i told you bro! orang yang tinggal di jakarta sifatnya bakalan beda dari yang sebelumnya. bakal beda dari yang lo kenal sebelumnya. maybe, dia di jakarta bakal ketemu cowok lain. Hmmm, ya... selamat mengenang kisah cinta yang indah itu...

     
  18. @Anonim
    wah bener banget t sob, makanya menjadi kenangan ku saja sob.

     
  19. uwie Says:
  20. nopex kak.. jgn lupe

     

Posting Komentar

Pengikut

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

cek page rank anda, disini !

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service