PINANG BERCABANG SEMBILAN

Diposting oleh batangharijambi Sabtu, 10 April 2010

Pohon pinang bercabang Sembilan rasanya mustahil terjadi, Namun fenomena alam ini terjadi di kelurahan Manggis kecamatan Bhatin III kabupaten Bungo, JAMBI. Selain itu pohon ini menurut pemiliknya dapat menyembuhkan penyakit, soal ini sih kurang tau kebenarannya , caranya sih katanya dengan merebus daun pohon tersebut kemudian diminum airnya. Hal ini sudah banyak yang membuktikan dari berbeda-beda penyakit dan sakit kepala bisa hilang.

Namun pemilik tidak berani menyebarluaskan informas tersebut kepada banyak orang bahwa hasil dari air daun pinang yang direbus dapat menyembuhkan penyakit. Menurutnya hanyalah kenyakinan keluarga semata tapi bila ada yang ingin mencicipinya gratis. Wah benar banget tu ntar malah jadi kacau kalo banyak pengen mencicipin airnya, seperti dukun cilik itu. Ia ya tapi kenapa ku jadiin artikelku ya, ach sebatas informasi aja sobat.

Sebelum menemukan pohon ini , istri pemilik pohon ini bermimpi kedatangan tamu laki-laki yang mau melahitkan. Aneh mimpinya ada laki-laki bisa melahirkan selain itu dalam mimpinya tamu itu melahirkan seorang anak laki-laki pula, wah…aneh banget mimpinya apakah itu sebagai firasat atau apa ya, ah gak tau juga namun memang itulah adanya.

Sumber : Tribun Jambi

8 Responses to PINANG BERCABANG SEMBILAN

  1. Anak Jambi Says:
  2. background: url(http://1.bp.blogspot.com/_qTWVg4q5lCo/SQOlJZTiZBI/AAAAAAAACWo/gB6AOXRYE20/s1600/header.jpg);

     
  3. Bunglon Blog Says:
  4. ahah ini critanya penuh nuansa mistik
    jika dilakukan penelitian mungkin
    akan ada penjelasan yang lebih rasional..
    sob ada award lagi dari saya silahkan di ambil y
    Sukses Slalu!

     
  5. akhatam Says:
  6. Subhanalloh unik yaw...

     
  7. fenomena yang luar biasa, sebaiknya diperiksa secara ilmiah ya...

     
  8. bisa menyembuhkan? memang ada yang istimewa atau hanya sugesti nih...

     
  9. @engagement rings
    klo menurut ilmiah ya sih gak ada sob, tapi emang belum dikaji sih,
    @lina@home sweet home
    tapi memang begitu menurut pemiliknya namun memang tidak disebar luaskan sob.

     
  10. wah luar biasa tuh pinang. ana ada info ni tapi pohon kelapa banyak cabangnya mudah-mudahan masih hidup pohon kelapanya. letaknya di dekat sinar jaya tikungan ke arah kota sungailiat Kab. Bangka BangkaBelitung.

     
  11. @subandi sukses
    wah unik juga t sob.

     

Posting Komentar

Pengikut

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

cek page rank anda, disini !

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service